Februari 06, 2011

Cara Ngerokin Punggung Sendiri

Setelah setres seharian gara-gara ngedenger nyanyian dementor keselek, badan gw jadi mriang-meriang 'ga jelas and malemnya jadi masuk angin. Biasanya kalau masuk angin, gw musti dikerokin biar baikan. But the problem is gw lagi sendiri di kamar kos. 'Ga lucu kan kalau gw tiba-tiba minta kerokan sama the guy next door mengingat reputasinya slama ini yang selalu maen film bokep live tiap malam. Bisa-bisa gw juga didaulat untuk jadi actress utama untuk episod berikutnya. Lebih 'ga niat lagi nyuruh ibu RT di depan kamar gw yang saban hari gaweannya ngomelin anak dibawah umurnya dengan kalimat-kalimat sadis. Bisa-bisa gw dikerokin pakai pisau. So, gw coba gugling cara ngerokin punggung sendiri and hasilnya nihil, belom ada yang mampu mengerjakan pekerjaan mahadasyat itu sendirian. Yang muncul di list justru tulisan mesum mlulu (hidup gw kok 'ga boleh jauh-jauh dari lima kata ajaib itu)
Pas lagi berfikir dramatis cara ngerokin punggung dengan bantuan engsel pintu kamar mandi, my soulmate ngirim info aktivitas yang sedang dia lakukan lewat sms (penting ya?????). Waktu gw cerita masalah kerok mengerok ini, dia bilang spupunya bisa kok ngerokin punggungnya sendiri tanpa bantuan siapapun. Syaratnya yah cuma pake gelas kecil and lilin. Jadi lilin dihidupin trus ditutup dengan gelas and selagi panas-panas (kayak pisang goreng saja) ditempel ke punggung. Berdasarkan ilmu fisika, cara ini bisa menyerap angin. Tapi bukan teori atau khasiatnya yang jadi masalah. Setelah di ukur-ukur tangan gw cuma nyampe di pantat. Kan 'ga mungkin gw ngerokin pantat, yang masuk angin kan dari bagian pinggang ke atas. Tapi my soulmate ngotot kalau cara itu bisa dilakukan sendiri. Buktinya kakak spupunya itu dengan bangga mamerin punggung bertotol-totol merahnya ke para tetangga (bah.......kondisi kejiwaan spupunya ini pasti agak semriwing gtu). Setelah di cek and ricek, yah emang bener ini spupu agak sinting karena sebelumnya gw denger dia pernah nangis meraung-raung di sepanjang gang sambil melantunkan puisi merana tentang hidup.
O.K gw akan coba simulasikan dulu, siapa tahu berhasil. Ada beberapa steps yang akan gw lakukan:
1.Nyiapin bahan-bahan (udah mirip acara masak bareng Fara Queen)
2.Nyiapin mental (kegiatan ini memerlukan ketabahan, kesabaran, dan tidak dianjurkan bagi mereka yang dibawah umur, perokok ataupun penderita stroke.
3.Pemanasan dengan lonct-loncat ringan dan push up (nantinya perlu kelenturan extra dari tangan agar bisa mencapai seluruh bagian punggung. Bila tidak diawali pemanasan dapat mengakibatkan cedera, keseleo, sampai panu ringan)
4.Minum 5 gelas (bisa dikombinasikan dengan 1 gelas es cendol, 1 gelas kopi, 1 gelas kuah bakso, dan 2 gelas es teh manis)
5.Menyalakan lilin lalu menutupnya dengan gelas. Setelah itu langsung tempelkan pada bagian punggung yang mudah dijangkau tangan.
6.Untuk bagian yang sulit dijangkau, letakkan gelas diatas lantai atau kasur setelah sebelumnya ditutupkan ke lilin. Lalu ambil posisi kayang di atas gelas. Tentukan posisi bagian punggung tempat gelas akan diletakkan. Goyang ke kiri dan kekanan sebentar lalu rebahkan punggung dan tahan 5 menit. Lakukan seterusnya pada bagian punggung yang tersisa.

Hmmmm...setelah dipikir-pikir simple juga yah ngerokin punggung sendiri. Tapi sayangnya gw 'ga punya gelas kaca di kos. Yang ada juga gelas plastik semua. Yang berbahan kaca cuma piring. 'Ga lucu gw kerokan pake piring, jadinya motif piring gtu di punggung (yah lumayan kan nyaingin berita circle crop di TV). Jadi, bagi anda yang hidup merana sendiri, jangan sedih dan khawatir. Apapun bisa dilakukan sendiri termasuk menghilangkan masuk angin. Ini adalah terobosan baru di zaman serba independent. Dapat dipastikan privacy anda sangat terjamin keamanannya (yah...kali-kali ada yang punya panu bermotif kembang sepatu di punggung). So,tunggu apalagi??? Cobalah!!!!! Dan buktikan!!!!!

GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar